Hope Tala Blessed My Ear


Holahola Readers!

Saya mau kasih rekomendasi musikus yang fresh banget dan suka bikin nyesel sendiri kenapa baru nemu sekarang siih udah kayak Hidden Gem aja gitu :(

Halo kenalin dia Hope Tala. Musisi muda asal London ini pertama kali aku nemuin di mixtape yang dibuat sama spotify, bisa diakses di sini ya 


Selain emang nada musiknya itu nenangin banget yang bikin semakin jatuh cinta lagi sama Hope Tala ini adalah lirik nya itu unsur sastra nya kuat banget. Gimana engga, inspirasi bermusiknya aja Shakespeere. Jadi emang nostalgic litterature reference lah prinsipnya, so briliant. Selain itu musisi lainnya juga menginspirasi jejak bermusiknya diantaranya D'Angelo dan Lauryn Hill. 

Selain itu saya ngerasa wajah Hope Tala ini unik dan cantik banget...

Nah sekian nih perkenalan untuk Hope Tala karena referensi tentang identitas pribadinya masih minim banget. Semoga setelah saya sharing ini karyanya makin dikenal orang banyak deh ya karena sebagus itu. Musik ini menurut saya pas banget didengerin pas menyendiri atau mau tidur hehe

Musik yang masih merajai Spotify saya akhir-akhir ini masih lagunya yang berjudul Lovestained dan D.T.M. Oiya jangan lupa kepoin juga music videonya yang ga kalah bagus :)


Check em out!!!

Comments

Popular Posts