Jumpsuit Bayi yang Trendy dan Ekonomis

Hey Readers!!!

Saya masih excited-excitednya nih jadi tante tiga bulan belakangan ini

Walaupun saya bukan ibunya tapi gemes banget rasanya milihin baju ponakan pertamaku ini

Setelah beberapa lama milih-milih saya rasa jumpsuit itu yang paling pas buat dia kenapa?

1. Tinggal di daerah agak panas

Ya saya tinggal di daerah yang ga urban dan ga rural banget sih tapi cukup banyak yang lalu lalang lah depan rumah jadi selain cuaca dari sananya yang panas, aktivitas di dalamnya juga padat. Menurut saya memakai jumpsuit adalah pilihan terbaik jika bayi Readers tinggal di daerah yang cukup panas seperti ini soalnya kan rata-rata jumpsuit itu ga panjang bentuk celananya (walaupun ada yang panjang juga sih). Jadi patut dicoba nih beli jumpsuit khususnya yang celananya pendek untuk sehari-hari di rumah.


2. Hemat gausah beli celana lagi hehe

Ya karena namanya jumpsuit jadi tinggal lep eh bukan bukan maksudnya sekali masuk gitu hehe, so simple kan? Ke toko baju bayi gausah bingung mix and match atasan bawahan tinggal ambil yang satu ini.

3. Mengurangi beban cucian

Kalau pakai baju dan celana berarti ada dua pakaian yang harus dicuci sedangkan pakai jumpsuit ya hanya satu hehe saya senang karena pekerjaan saya di rumah pun sedikit berkurang :)

4. Ga boros detergen bayi

Kalo sekarang saya pakai sleek. Ga memungkiri harganya lebih mehong dari detergen biasa. Ya gapapalah ya mahal sedikit demi dede gemes ini.. yang saya tau kandungan detergen ini didesain khusus agar ramah pada kulit bayi yang cukup sensitif. Jadi kalo diitung-itung mencuci satu jumpsuit setara mencuci atasan dan bawahan bayi ya kan?

5. Bikin makin gemes bayinya

Jumpsuitnya ini menurut saya trendy sih dan bikin dedeknya keliatan lebih gemes.. ga percaya? 
Ini beberapa dokumentasi ponakanku tersayang Shira yang lagi pakai jumpsuitnya (disclaimer foto terakhir ngagetin wkwk)






Comments

Popular Posts